14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Semak-semak Dekat Rumahnya di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR. ID

Kehebohan terjadi di Gang Keluarga Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/2/23) pagi.

Seorang anak bernama Siti Aisyah (5) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dan jasadnya membusuk di belakang rumah Gojali, salah seorang warga di sana atau berjarak 50 meter dari rumah korban.

Saat ditemukan, posisi bungsu dari empat bersaudara anak pasangan Wily Suhanda dan Iriati ini telungkup. Usai ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 4 hari, jenazah putri dari buruh lepas itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Baca Juga:Mengenaskan! 4 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Pancing di Padangsidimpuan

Selesai Sholat Zuhur, jenazah Siti Aisyah dikebumikan di kuburan muslim desa tempat tinggalnya. Menurut keterangan Kepala Desa Paya Gambar, Hermaini, sebelum ditemukan pihaknya bersama warga terus melakukan pencarian setelah adanya kabar Siti menghilang.

Sementara itu penyebab kematian bocah malang tersebut masih diselidiki pihak kepolisian. Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengaku pihaknya masih menunggu hasil autopsi. “Kita masih melakukan lidik dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” jelas Simon via seluler, Selasa (21/2/23) sore.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles