13.2 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bentrok Dua Geng Motor Bersenjata di Percut, Satu Korban Tewas Ditembak

Medan, MISTAR.ID

Satu orang dikabarkan tewas saat terjadi bentrok antar dua kubu di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/12/21) sekitar pukul 05.00 WIB. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan dikonfirmasi via telepon, Minggu (26/12/21) sekitar pukul 12.00 WIB membenarkannya.

“Iya, informasinya dua kubu yang terlibat bentrok ini antar geng motor,” ujarnya. Agustiawan mengatakan, adapun identitas korban tewas berinisial T atau biasa dipanggil dengan sebutan Tembong. Kata Agustiawan, korban tewas akibat luka di bagian dada.

“Dari informasi yang kita dapat, korban ditembak pakai air softgun dan senapan,” katanya. Namun, Agustiawan mengatakan pihaknya masih menyelidiki kebenaran terkait informasi itu. Termasuk melakukan pendalaman, terkait motif keributan tersebut. “Masih kita selidiki untuk penyebabnya,” ungkapnya.

Baca juga: Geng Motor Bentrok di Percut Sei Tuan, Satu Pemuda Tewas Mengenaskan

Disinggung apakah sudah ada orang yang diamankan terkait kejadian itu, Agustiawan mengaku masih melakukan pencarian.”Sementara ini masih kami cari, ada beberapa orang rencananya yang akan diamankan hari ini,” pungkasnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles