9.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Datangi 5 Parpol, Wakil Wali Kota Binjai kembali Daftar Balon Bupati Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu kembali mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat untuk Pilkada 2024 dengan mendatangi sejumlah kantor partai politik (parpol), Kamis (2/5/24).

Anak mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu itu mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Rizky didampingi istrinya Winda Widya Sebayang dan beberapa simpatisan serta pendukung menghantarkan dirinya saat menyambangi tim penjaringan dan pendaftaran pada partai politik tersebut disambut tim penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Langkat.

“Dimulai dengan Bismillah, kita berharap segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan memperoleh ridho yang Maha Kuasa, serta mudah mudahan apa yang saya lakukan ini mendapat ridho Allah SWT dan membawa kebaikan bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Baca Juga : KPU Binjai Mulai Rekap Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten/Kota Hari Ini

Rizky menambahkan, dirinya mendaftarkan dirinya sebagai balon Bupati Langkat untuk Pilkada 2024 agar bisa membangun tempat kelahirannya, dan sudah saatnya membangun kampung halamannya, meski selama ini dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Binjai.

“Saya saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Binjai. Saya kebetulan tinggal di Langkat persisnya di Kecamatan Selesai, sudah waktunya saya membangun kampung halaman saya sendiri,” ucapnya.

Anak kedua dari mantan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu ini juga mengaku memiliki salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat.

“Insya Allah, jika nanti saya terpilih sebagai Bupati Langkat Langkat periode 2024-2029 mendatang, akan punya salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat,” pungkasnya.

Related Articles

Latest Articles