5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Bengkel Motor di Perumnas Mandala Ludes Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Sebuah bangunan yang merupakan bengkel sepeda motor di Jalan Pelikan Perumnas Mandala, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Sei Tuan ludes terbakar, Sabtu (17/2/24) malam.

Saksi bernama Putri Niswa mengatakan, bangunan yang terbakar merupakan bengkel motor yang sudah beberapa waktu ditinggalkan pemiliknya.

“Iya tadi malam itu yang terbakar gubuk bekas bengkel motor, material bangunannya kayu, jadi cepat terbakar,” ujarnya, Minggu (18/2/24).

Niswa mengatakan, dirinya pertama kali melihat api berasal dari dalam bengkel tersebut sekitar pukul 18.50 WIB. “Selepas maghrib itu saya lihat api sudah membara, langsung saya hubungi Damkar untuk datang memadamkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Pemukiman Asrama TNI di Medan Kebakaran

Dirinya juga mengatakan di dalam bangunan yang terbakar tersebut ada beberapa peralatan dan bahan-bahan bengkel yang tersisa.

Sementara itu, Operator Data dan Informasi (Datin) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Medan, Andhika menyebut api berhasil dipadamkan pada pukul 19.40 WIB. Dia memastikan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. “Korban meninggal dan luka-luka nihil,” ujarnya. (iqbal/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles