0.8 C
New York
Monday, February 26, 2024

Atap Seng Ryan Kost di Jalan Katu Lubuk Pakam Jebol Dilempar OTK

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kehebohan terjadi di Ryan Kost milik Bonari Jalan Katu Gang Inpres Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/11/21) dini hari.

Atap seng salah satu rumah kos di tempat itu, sekira pukul 04.00 WIB, dilempar batu bata hingga jebol ke dalam rumah. Beruntung, penghuni tempat kos yang atap rumahnya dilempar batu bata sedang tidak berada di dalam rumah.

Baca Juga:Korban Penganiayaan Akui Sebelum Dipukul Dia Dilempar Sampah

“Untung kami sedang tidak di rumah saat kejadian. Kalau di rumah mungkin batu bata yang dilempar dari atas seng dan jatuh ke dalam rumah mengenai anak ku. Karena posisi jatuhnya batu bata tepat di depan kamar rumah kos kami,” jelas Ayu, penghuni rumah salah satu rumah kos.

Menurut keterangan warga Kelurahan Syahmad, kurun waktu belakangan ini kerap terjadi aksi pencurian. Bahkan, salah satu rumah dekat Ryan Kos pernah kemalingan.

Baca Juga:Sarang Narkoba di Tembung Digrebek, Personil Polsek Percut Sei Tuan Dilempari Batu

Kompor gas milik si empunya rumah lewong digondol pelaku. “Udah lapor ke Kepling, eh Keplingnya malah bilang kalau di tempatnya lagi marak maling. Tempat ibu cuma dilempar, disini marak maling,” ujar istri Bonari menirukan ucapan Kepling di tempat tinggalnya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles