10.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Aksi Sadis Geng Motor Menyerang Sebuah Toko di Medan Johor Terekam Video Amatir

Medan, MISTAR.ID

Aksi sadis Geng Motor kembali terjadi menyerang sebuah Toko di Jalan Sari Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor Kota Medan pada Minggu (17/3/24) sekira pukul 02.30 WIB.

Menurut keterangan warga, Ayu, para geng motor itu datang dalam jumlah banyak dan melakukan pengrusakan sekaligus pencurian di sebuah toko yang menjual kartu paket internet di Kecamatan Medan Johor.

Dari keterangan Ayu, menyebut para pelaku melakukan pengrusakan di bagian steling toko dan kaca mobil. Kata dia, secara membabi buta peran pelaku melakukan pelemparan menggunakan benda tumpul berupa batu.

Baca juga : Geng Motor Bentrok di Jalan Kartini Kisaran, 3 Pelaku Ditangkap Polisi

“Yang rusak itu kaca steling, kaca mobil dan kaca jendela. Di kaca steling itu isinya kartu pajangan, juga alat-alat tulis dan kipas angin,” ujarnya, Senin (18/3/24).

Ditegaskan Ayu, aksi pengrusakan itu dilakukan geng motor dengan sejumlah yang cukup banyak. Awalnya para pelaku datang dari arah titi kuning Medan Johor.

“Yang merusak itu geng motor, ramai. Kejadiannya itu pada malam minggu atau Minggu dini hari pukul 02.30 WIB. Mereka datang dari arah Titi Kuning masuk ke dalam gang dan kemudian keluar kembali ke arah titik kuning,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles