22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Aksi Pengeroyokan Pelajar di Siantar Beredar di Sosmed

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Aksi pengeroyokan dua pelajar di Kota Pematang Siantar oleh sejumlah pelajar lainnya di Jalan Nias simpang Jalan Melanton Siregar, Kecamatan Siantar Selatan beredar di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa pelajar tampak memukuli pelajar lainnya hingga berujung pengeroyokan. Aksi pengeroyokan itu akhirnya terhenti setelah dilerai oleh warga dan pengguna jalan lainnya yang melintas.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi pengeroyokan tersebut terlebih dahulu pelajar yang tidak diketahui identitasnya bekelahi yang akhirnya berujung pengeroyokan. Pengeroyokan itu terekam kamera warga pada Kamis (27/10/22) sore dan videonya beredar di medsos.

Baca Juga:Pelaku Pengeroyokan di Warung Tuak Ditangkap

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Edy Tuahta Saragih mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum ada menerima laporan terkait peristiwa yang terjadi di Jalan Nias.

“Sampai saat ini belum ada laporan. Saya sudah cek sampai pagi ini belum ada laporan ke kami terkait kejadian itu,” terangnya ketika dikonfirmasi, Jumat (28/10/22) siang.

Kapolsek Iptu Edy menyarankan agar korban dari pengeroyokan itu membuat laporan kepada pihak kepolisian.

“Silakan kalau korban mau buat laporan langsung ke Polres. Atau kalau mau didampingi ke Polsek dulu pun boleh,” pungkasnya. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles