27.9 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Aksi Curanmor di Pasar 5 Tembung, Pemilik Akui Sempat Berkejaran dengan Pelaku

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pasar 5 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang sempat diwarnai kejar-kejaran antara pemilik sepeda motor dan pelaku.

Pemilik motor, Dede mengatakan, aksi pelaku dimulai dengan berusaha mengambil kendaraan roda 2 miliknya yang berada di dalam rumah di Gang Salak 4.

“Jadi sepeda motor di dalam rumah, dia berusaha ambil itu, saya pas dari belakang. Ketika sudah saya ketahui, dia berusaha kabur, dan lari ke arah Gang Salak 25,” ujarnya kepada mistar.id, Sabtu (4/11/23) sore.

Baca juga:DPO 1 Tahun, Pelaku Curanmor Dibekuk Saat Bersembunyi di Bawah Tempat Tidur

Saat dikejar Dede, pelaku berhasil diamankan masyarakat sekitar di Gang Salak 25 yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

“Saya teriaki, kebetulan jalanan macet saat itu, langsung diramaikan warga,” ujarnya, menjelaskan kejadian itu terjadi, pada Jumat (3/11/23) malam.

Dirinya juga mengatakan, pelaku seorang pria. Dede mengungkapkan, jika pria tersebut tidak memakai alat apapun untuk bisa menguasai sepeda motor miliknya.

Baca juga:Polres Samosir Tangkap 4 Tersangka Curanmor dari Siantar-Simalungun

“Satu orang dia, tapi tidak tahu juga apakah ada kawannya. Dia tidak pakai alat apapun, tapi memang sepeda motor saya di dalam rumah dalam keadaan kuncinya lengket,” pungkasnya.

Kini, pelaku sudah diamankan oleh pihak Polsek Percut Sei Tuan. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles