13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Program “Wisata Industri” dari Dinas Pariwisata Bekasi Disambut baik oleh Suzuki

Jakarta, MISTAR.ID

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), produsen mobil nasional, menyambut program kreatif dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, “Wisata Industri”. SIS mendorong banyak siswa untuk mengunjungi pabrik Suzuki untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut.

Menurut Dani Ramdan MT, PJ Bupati Kabupaten Bekasi, program ini diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan edukasi di Kabupaten Bekasi, yang akan menguntungkan para pelajar setelah mereka bekerja.

Program ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan pendidikan di Bekasi. Karena keunggulan program wisata industri ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga mendidik, para pelajar dan masyarakat umum dapat melihat bagaimana teman-teman industri bekerja sama untuk membuat produk berkualitas tinggi dan berperilaku disiplin. Selasa, Dani Ramdan MT mengatakan, “Semua itu adalah bahan edukasi bagi anak-anak.”

Suzuki, yang memiliki pedoman produksi di Cikarang dan Tambun, bekerja sama dengan tujuh perusahaan lainnya untuk mendukung program pemerintah lokal untuk mengajarkan pelajar tentang etos kerja tenaga kerja yang penting untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Baca juga : Suzuki Tingkatkan Layanan Lewat Aplikasi “Mysuzuki”

David Hartanto, Sekretaris Departemen Komunikasi Perusahaan & CSR PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), membimbing pelajar yang hadir untuk melihat langsung proses kerja para pegawai Suzuki di pabrik Cikarang.

David Hartanto menyatakan bahwa dia sangat menyambut baik inisiatif “Wisata Industri” yang diluncurkan oleh pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dia juga merasa terhormat karena dianggap sebagai partner dalam program kreatif pendidikan dan ekonomi.

Selain itu, dia menyatakan bahwa komitmen yang sama mendorong keberadaan Suzuki di Indonesia selama 53 tahun.

Mereka terus berkomitmen untuk membantu negara dan masyarakatnya dengan melakukan tindakan dan produk yang membantu kemajuan negara.

Lebih dari 50.000 siswa dan mahasiswa dari berbagai institusi pendidikan di seluruh Indonesia telah mengikuti Program Kunjungan Pabrik untuk Pelajar, yang beroperasi di pabrik Suzuki Cikarang, Jawa Barat, sejak 2017.

Pelajar akan diajak untuk mengenal profil perusahaan dan proses produksi lebih dalam selama program ini, serta mengunjungi area produksi seperti welding dan assembling.

Program ditutup dengan sesi tanya jawab interaktif. Sekolah yang ingin mengikuti kunjungan pabrik dapat memesan jadwal melalui situs web. www.suzuki.co.id/kunjungan-pabrik/cikarang. (ANTARA/hm19)

Related Articles

Latest Articles