30.2 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Hassanudin Dorong PT Bank Sumut Gali Peluang Pengembangan

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mendorong PT Bank Sumut untuk terus menggali peluang pengembangan dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat.

Hal itu disampaikan Hassanudin pada pembukaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2023 dan RUPS Luar Biasa (LB) PT Bank Sumut.

“Masih banyak tantangan dan peluang di depan kita. PT Bank Sumut harus terus beradaptasi dengan perkembangan yang cepat untuk meningkatkan kinerja perusahaan ke depan,” ujar Hassanudin di Kantor Bank Sumut, Medan, Senin (26/2/24).

Baca juga: Bank Sumut Tunda IPO, Anggota DPRD Sumut Desak Evaluasi

Sebagai pemegang saham utama, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut berharap ini keberadaan Bank Sumut akan memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham sekaligus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Hassanudin menegaskan, pentingnya menjaga kepercayaan nasabah sebagai langkah strategis untuk pertumbuhan perusahaan.

“PT Bank Sumut harus menjadi lembaga keuangan yang solid dan terpercaya di mata masyarakat. Ini tidak hanya menjaga kepercayaan nasabah yang ada, tetapi juga membuka peluang mendapatkan nasabah baru,” imbuhnya.

Baca juga: Atasi Kenaikan Harga Beras, Pemko Binjai Minta Agen Jual Merk SPHP

Selain itu, Hassanudin mengapresiasi capaian dan peningkatan rasio keuangan PT Bank Sumut. Sebagai pemegang saham, ia mengakui upaya keras manajemen dan seluruh karyawan perusahaan dalam meraih pencapaian yang membanggakan.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan apresiasi kepada jajaran manajemen PT Bank Sumut dan seluruh karyawan yang telah bekerja keras, sehingga meraih pencapaian yang membanggakan,” pungkasnya. (hutajulu)

Related Articles

Latest Articles