-0.8 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Prilly Latuconsina Pernah Bercita-cita Jadi Guru

Jakarta, MISTAR.ID

Prilly Latuconsina adalah salah satu artis Indonesia yang peduli terhadap pendidikan. Sejak kecil dirinya mengaku selalu giat belajar karena menganggap bahwa pendidikan adalah hal yang utama. Bahkan, ia pernah bercita-cita ingin menjadi seorang gutu.

“Sejak kecil, pendidikan adalah hal yang paling utama buatku. Jadi dari dulu aku memang hobi belajar,” kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Prilly bahkan mengaku jika dirinya pernah bercita-cita ingin menjadi guru. Pasalnya, guru merupakan profesi yang memiliki kedekatan dengan ilmu, baik dalam hal belajar maupun mengajar. “Bahkan aku sampai punya mimpi untuk jadi guru loh supaya aku tetap bisa belajar dan membagikan ilmu yang aku punya ke banyak anak Indonesia!” tutur Prilly Latuconsina.

Baca Juga:Kolaborasi Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina untuk ‘Tak Bisa Bersama’

Beruntung, ketika Prilly Latuconsina memiliki orangtua yang sangat mendukung apapun keinginannya, tentu saja dalam hal positif. Namun, mereka selalu menekankan supaya Prilly bisa mewujudkan keinginannya dengan segenap hati.

“Mama, Papa selalu support mimpi-mimpiku. Mulai dari akting, nyanyi, bisnis, dan pastinya pendidikan. Syaratnya cuma satu, kalau jalanin apa-apa harus all out!” ujarnya.

“Makanya, aku juga selalu belajar yang giat dan berusaha dapetin nilai yang bagus untuk buktiin ke mama, papa, dan diri aku sendiri juga kalau aku bisa mencapai mimpi-mimpi aku dengan usaha keras,” imbuh Prilly.

Baca Juga:Andrea Dian Positif Corona, Sejumlah Selebritis Beri Dukungan Moril

Pemeran film Danur ini juga menghimbau para perempuan Indonesia agar peduli pada pendidikan. Karena menurutnya, perempuan masa kini harus bisa menjadi sosok yang cerdas dan berpendidikan sehingga bisa mandiri.

“Perempuan masa kini juga harus cerdas, berpendidikan, dan mampu berdiri di kaki sendiri,” paparnya. Prilly berharap bisa selalu menginspirasi kaum Hawa. Ia pengen menginspirasi lebih banyak perempuan dan anak-anak Indonesia untuk terus belajar dan menggapai mimpi-mimpinya. (fimela/hm12)

Related Articles

Latest Articles