21.7 C
New York
Wednesday, June 19, 2024

Aktor Chris Pine Nyaris Tak Dikenali dengan Penampilan Barunya

Los Angeles, MISTAR.ID

Aktor Hollywood Chris Pine nyaris tak dikenali setelah tampil sangat berbeda dari penampilan elegan di karpet merah saat ia terlihat dengan rambut abu-abu dan pakaian santai aneh di luar jam kerjanya.

Bintang itu terlihat keluar dari sebuah studio tari lokal di Los Angeles, terlihat segar dan bersemangat. Mengenakan pakaian santai termasuk cardigan rajut yang besar dan legging olahraga, dia segera berhenti untuk mengambil kopi pagi.

Rambut aktor berusia 43 tahun itu disisir ke belakang bersama jenggot putih dan abu-abu, tak seperti biasanya, di mana Chris Pine memiliki rambut coklat dan penampilan yang lebih rapi.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pilih Busana Warna Nude untuk Rayakan Idul Fitri 2024

Meski begitu, dia tampak menikmati penampilan yang lebih santai dan tak terurus.

Dalam foto-foto terbaru ini, aktor tersebut terlihat dengan rambut panjang lagi meskipun ia mengaku memotongnya pendek awal tahun ini. Bintang Hollywood ini awalnya menumbuhkan rambutnya sekitar waktu ia melakukan promosi film Don’t Worry Darling tahun lalu.

Dalam wawancara video terbaru dengan Esquire, Chris mengungkapkan bahwa rambutnya membuatnya disamakan dengan tokoh yang tidak biasa karena dia mengatakan publicisnya memberitahunya bahwa dia mirip dengan Rachel dari Friends. Chris mengatakan kepada majalah itu:

“Saya pikir saya terlihat cukup keren. Rambutnya panjang, semuanya terjadi – lalu publicis saya bilang saya terlihat seperti Rachel dari Friends,” katanya, seperti dikutip Mirror. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles