16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Miliki 2 Putri, Chen EXO Adakan Upacara Pernikahan di Oktober Mendatang

Jakarta, MISTAR.ID

Kim Jong-dae, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Chen EXO akan menggelar upacara pernikahan bersama istrinya pada bulan Oktober mendatang, sesuai laporan dari akun Twitter resmi Kpop Charts, pada Rabu (16/8/23).

Vokalis utama EXO ini sudah telah menginformasikan pernikahannya dengan istrinya yang bukan dari kalangan artis pada Januari 2020. Ini  sekaligus menyampaikan kabar kehamilan istrinya. Bulan April di tahun yang sama, pasangan itu menyambut kelahiran putri pertama mereka.

Chen pun memulai wajib militernya sebagai tentara aktif pada Oktober 2020 lalu. Selama wajib militer, istrinya melahirkan putri kedua mereka pada Januari 2022. Ini membuat dirinya menjadi ayah dari 2 orang anak.

Baca juga: Pernikahan di China Turun Drastis

Dia menuntaskan wajib militernya pada bulan April 2022.Chen sudah mendaftarkan pernikahan mereka dan menjadi pasangan yang sah.

Namun belum menggelar resepsi pernikahan, walaupun telah memiliki 2 orang anak perempuan di umur perkawinan menjalani 3 tahun.

Saat ini keduanya mempersiapkan pernikahan mereka yang tertunda, bakal berlangsung secara tertutup, serta hanya akan dihadiri keluarga dekat, kerabat, teman dan anggota EXO lainnya.

Informasi upacara pernikahan yang akan dilakukan Chen itu juga menyebabkan para fansnya ikut bergembira.

Baca juga: Putusan Larangan Pernikahan Sesama Jenis di Jepang Langgar UU Disambut Euforia  

Pria berusia 30 tahun ini segera mengeluarkan album solo Jepang pertamanya bertajuk ‘Polaris’ pada Kamis (17/8/23).

Ada 6 lagu dalam album itu yakni, Light of My Life, Free World, Break Out, On the Road, dan My Sunshine Mirage of Flower.

Menurut SM Entertainment, album itu akan mempunyai warna musik yang berbeda-beda, serta membandingkan perjalanan hidup dengan perjalanan darat. (rdkjwp/hm16)

Related Articles

Latest Articles