13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Newsroom: Digenangi Air Hujan Jalan Letda Sujono Macet Parah

Medan, MISTAR.ID

Akibat hujan lebat yang mengguyur sebagian Kota Medan, Jalan Letda Sujono di Kecamatan Medan Tembung tepatnya di bawah Tol Bandar Selamat digenangi air. Hal tersebut mengakibatkan kemacetan parah hingga 3 kilometer lebih pada Senin (19/2/24) pagi.

Pantuan Mistar TV di lokasi, ratusan kendaraan baik sepeda motor hingga truk harus berdesakan di jalan akibat kemacetan panjang yang cukup parah terjadi di kawasan Tol Bandar Selamat. Tak sedikit pula sepeda motor yang mogok akibat mesinnya terendam air.

Tonton juga: Newsroom: Kericuhan di TPS Kota Medan Saat Perhitungan Suara

Kemacetan dan genangan air seperti ini bukanlah hal baru bagi warga sekitar. Jumlah kendaraan yang banyak menuju Kota Medan dari arah Tembung memperparah kemacetan tersebut. Minimnya petugas kepolisian yang turun ke lokasi untuk mengatur lalu lintas juga salah satu penyebab kemacetan parah tersebut.

Salah seorang pengguna jalan Hermansyah menyebutkan, Ia sudah terjebak kemacetan selama kurang lebih satu jam. Ia pun memilih untuk berhenti di pinggir jalan sambil menunggu kemacetan terurai. (Wahyudi/hm21).

Related Articles

Latest Articles