18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Akhyar – Salman akan Terima Rekomendasi PKS dan Demokrat 26 Agustus

Medan,MISTAR.ID

Ketua DPC Partai Demokrar Medan, Burhanuddin Sitepu, memastikan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi akan segera menerima surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dan PKS di Pilkada Medan dalam waktu dekat.

“Hari Rabu (26/8/20) di DPP Demokrat, Jakarta, program partai itu mengisyaratkan kandidat menerima rekomendasi langsung pasangan calon yakni Akhyar dan Salman,” ujar Burhanuddin Sitepu, Minggu (23/8/20).

Sebelumnya, kata dia, Akhyar Nasution hanya menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. Di mana, penyerahan rekomendasi PKS dan Demokrat sempat tertunda akibat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan itu menjalani perawatan insentif karena terkonfirmasi positif covid-19.

Baca juga: PKS Tunggu Akhyar Sehat untuk Umumkan Dukungan

“Begitu juga di PKS begitu, kalau gak Selasa atau Rabu (penyerahan rekomendasi), udah keluar jadwalnya. Nama gak berubah tetap Akhyar – Salman,” ungkapnya.

Baca juga: Sejumlah Kader PDIP Medan Tolak Pasangan Bobby-Aulia

Akhyar Nasution – Salman Alfarisi yang diusung Partai Demokrat dan PKS akan berhadapan dengan Bobby Nasution – Aulia Rahman yang telah mendapat rekomendasi dari PDIP, Gerindra dan Golkar. (Iskandar/hm06).

Related Articles

Latest Articles