10.5 C
New York
Tuesday, January 31, 2023

Ustadz Apresiasi Tindakan Pemko Tebing Tinggi Atas Keluhan Masyarakat

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pengurus Markas Dakwah Islam Kota Tebing Tinggi bersama masyarakat khususnya dari Forum Persaudaraan Islam menerima kunjungan perwakilan Pemko Tebing Tinggi.

Pengurus Markas Dakwah Tebing Tinggi sekaligus Pengurus Pondok Tahfis Asbabul Rahma didampingi Pengurus Kombinasi Pancak Silat Cimande Tebing Tinggi, yakni Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga, Selasa (24/1/23) usai menerima kunjungan Kabid Perda Satpol PP, Radja mengucapkan terimakasih kepada pemko yang langsung merespon positif laporan masyarakat terkait keresahan-keresahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita langsung menyaksikan dan mendengar bagaimana respon wali kota terkait laporan tentang aktifitas kegiatan bar yang menyajikan hal-hal fulgar. Itu langsung dihentikan. Begitu juga kegiatan di Pelatinum Kafe Wijaya langsung dihentikan. Pengusahanya dipanggil dan diberi peringatan,” sebutnya.

Baca Juga:Kos-kosan di Tebing Tinggi Dirazia Polisi Bersama Pihak Kelurahan

Kemudian laporan warga terkait perbuatan mesum di hotel-hotel dan penginapan. Satpol PP langsung menurunkan tim untuk menyisir dengan melakukan razia ke tempat-tempat penginapan dan hotel.

“Dari hasil razia itu, ada beberapa orang yang ditangkap dan mereka bukan pasangan suami istri,” ungkapnya.

Demikian juga laporan masyarakat tentang banyaknya LGBT berkeliaran di kawasan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Profesor HM Yamin. Demikian juga penyakit masyarakat mengenai Narkoba.

“Kita juga mendapat keluhan-keluhan masyarakat banyaknya pencurian dan perkelahian, bahkan baru-baru ini kita menerima masyarakat yang baru kehilangan sepeda motor dan kehilangan uang jutaan rupiah,” bebernya.

pihaknya berharap mudah-mudahan dengan tegaknya peraturan hukum undang-undang di Kota Tebing Tinggi menjadi kebaikan dan berkahan bagi daerah itu. (nazli/hm12)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,687FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles