19 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Finis ke 12 di Tes MotoGP Sepang, Marquez: Honda Tertinggal Jauh

Sepang, MISTAR.ID

Tes pramusim MotoGP 2023 di Sepang telah menyelesaikan hari pertama. Rider Honda Marc Marquez mengakui tunggangannya jauh tertinggal dari para rival. Tes pramusim MotoGP di Sepang pada hari pertama digelar pada Jumat (10/2/23). Hasilnya, pebalap Mooney Marco Bezzecchi memuncaki daftar dengan waktu terbaik 1 menit 58,47 detik.

Marquez sendiri menyudahi sesi ini di posisi 12 dengan selisih 0,952 detik dari Bezzecchi. Catatan waktu terbaik juara dunia delapan kali itu tercipta di putaran ke-23 dari total 58 putaran yang dilakoni.

Sementara itu Ducati tampil mendominasi dengan menempatkan tujuh penunggangnya dalam jajaran 10 besar pebalap tercepat. Pebalap Aprilia Maverick Vinales menggagalkan sapu bersih Ducati di lima besar usai menempati urutan kedua di belakang Bezzecchi.

Baca juga: Begini Alasan Marc Marquez Ingin Ganti Gaya Balapan di MotoGP 2023

Tes pramusim MotoGP di Sepang akan dilanjutkan pada Sabtu (11/2/23). Marc Marquez menunjukkan ketidakpuasan dengan performa motornya karena tak ada perubahan berarti dari tes post season di Valencia, November silam.

“Perasaannya sekarang itu kurang lebih sama dengan Valencia, karena motornya kurang lebih sama,” ungkap pebalap Spanyol itu di media. “Sekarang, besok, dan hari-hari berikutnya kami akan mulai bekerja dan terutama di Partimao sesuatu yang baru akan datang.”

“Namun, kami perlu terus bekerja di garasi kami, berusaha mendapatkan informasi lebih banyak, meningkat sedikit demi sedikit karena saat ini kami masih tertinggal jauh dari rider-rider terdepan.”

“Tentu saja anda ingin menginginkan yang lebih dan anda selalu ingin lebih kencang. Namun, mereka sudah mengatakan kepadaku bahwa kami akan melakukannya selangkah demi selangkah,” Marc Marquez menambahkan. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles