24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Badminton Asia Championships 2023: Anthony Ginting Matangkan Persiapan

Dubai, MISTAR.ID

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terus melakukan persiapan menjelang bergulirnya Badminton Asia Championships 2023. Sebab, dia tentu bertekad meraih hasil manis di pertandingan tersebut.

Salah satu fokus Anthony Ginting dalam melakukan persiapan adalah beradaptasi dengan lapangan. Selain itu, dia juga fokus ke detail taktik permainan.

“Hari ini (kemarin) utamanya fokus ke adaptasi lapangan memang tapi saya juga manfaatkan untuk membuat otot-otot segar lagi setelah terbang jarak jauh tadi malam. Biar keringatan juga badannya,” ujar Anthony, dikutip dari rilis resmi PBSI, Senin (24/4/23).

Baca Juga:Anthony Ginting Dikandaskan Anders Antonsen di Perempat Final

“Persiapan dari Jakarta sudah bagus, berjalan dengan baik dan tidak ada cedera. Besok masih ada latihan terakhir untuk memperhatikan lagi detail-detailnya. Semoga minggu ini bisa kasih performa terbaik,” harapnya.

Ya, Anthony Ginting akan menjadi salah satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra pada Badminton Asia Championships 2023. Dia akan berjuang bersama Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo membawa harum nama Indonesia di sektor tunggal putra.

Baca Juga:Anthony Ginting Raih Tiket Perempat Final Malaysia Open 2023

Ajang Badminton Asia Championships 2023 akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25-30 April 2023. Kini, para pebulu tangkis Indonesia sudah berada di Dubai sejak Minggu 23 April 2023 waktu setempat.

Di babak pertama, Anthony akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei. Laga tersebut akan digelar pada 26 April 2023. (okezone/hm14)

Related Articles

Latest Articles