31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Ops Ketupat Toba 2024, Petugas Pospam Bantu Pengendara Mogok di Jorlang Hataran

Simalungun, MISTAR.ID

Personel Polres Simalungun yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2024 menunjukkan aksi solidaritas dengan membantu pengendara yang mengalami mogok mobil di jalan lintas Pematang Siantar-Parapat, Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (14/4/24) sekitar pukul 15.00 WIB.

Salah seorang petugas Pospam II, Bahsampuran, KBO Sat Samapta Polres Simalungun Iptu Edi menyebutkan pertolongan dilakukan atas rasa kepedulian serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama periode liburan Idul Fitri.

Baca juga : Pra Operasi Ketupat Toba 2024, Personel Polres Siantar Belajar Minimalisir Kekurangan

“Merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas selama musim libur Lebaran tahun ini,” katanya.

Iptu Edi juga menyampaikan imbauan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap menyiapkan kendaraan sebelum melakukan perjalanan dan tetap menaati peraturan lalu lintas yang ada.

“Kami mengimbau kepada pengendara baik mobil maupun motor untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu dan instruksi dari petugas di lapangan. Ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan mengurangi kemacetan di jalan,” ujar Iptu Edi.

Baca juga : H-3 Lebaran Arus Lalu Lintas Lancar, Polisi Imbau Pengendara Utamakan Keselamatan

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari serangkaian upaya Polres Simalungun dalam menjamin kelancaran dan keselamatan transportasi di jalan raya selama periode liburan Idul Fitri.

“Dengan kepatuhan dan kesadaran bersama dari masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan aman, diharapkan perjalanan liburan bisa lebih nyaman dan aman untuk semua,” imbuhnya. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles