13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Lapas Narkotika Kelas IIA Siantar Gelar Peringatan Isra Miraj

Simalungun, MISTAR.ID

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, Rabu (21/2/24).

Kegiatan mengangkat tema ‘Dengan momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, kita jadikan shalat untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memperkuat jalinan kebersamaan dan persatuan demi terwujudnya ASN yang berakhlak’.

Baca juga: Wali Kota Siantar Sampaikan Harapan kepada Tim Supervisi TP PKK Sumut

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Peranginangin dalam sambutannya disampaikan Iskandar Nasution bahwa kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan pembinaan yang dilakukan di Lapas.

Pihaknya juga mengajak warga binaan senantiasa meningkatkan iman dan takwa selama di Lapas dengan rajin melakukan salat.

“Kami harapkan ceramah yang disampaikan Al Ustadz dapat kita laksanakan dan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita,” kata Iskandar.

Baca juga: Harga Beras di Siantar Naik, Begini Tanggapan Kepolisian

Sementara itu Al Ustad Suparno dalam ceramahnya mengatakan salat mendidik kita menjadi disiplin. “Oleh karenanya warga binaan di Lapas ini diharapkan untuk rajin salat,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, para Warga Binaan Lapas (WBL) juga menampilkan pertunjukan seni Islam dalam bentuk suara diiringi alat musik rebana atau yang dikenal marawis. (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles