31.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Ketua DPRD Simalungun Minta Jadwal Pertanggungjawaban APBD 2023 Dibagikan

Simalungun, MISTAR.ID

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani meminta Sekretaris Dewan (Sekwan) untuk segera membagikan jadwal rapat ke seluruh anggota DPRD. Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada Senin, (1/7/24).

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruangan Banggar DPRD Simalungun, DPRD menjadwalkan untuk pembahasan Ranperda Kabupaten Simalungun mengenai Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. Rapat pembahasan ini akan berlangsung mulai 3 Juli hingga 26 Juli.

Selain itu, rapat Banmus juga dihadiri oleh Asisten II Pemkab Simalungun, Ramadhani Purba, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Nelly Sipayung, serta Kabid Akutansi, David Saragih.

Baca juga: Pungli Resahkan Pengendara, Ketua DPRD Simalungun Minta Aparat Bertindak

Timbul menekankan pentingnya kehadiran seluruh anggota dalam rapat-rapat tersebut. “Diharapkan kehadiran kita untuk mengikuti rapat di kantor dewan ini,” kata politisi partai berlogo pohon beringin ini.

Dengan jadwal yang telah ditetapkan, diharapkan seluruh anggota DPRD dapat berpartisipasi aktif dalam pembahasan Ranperda dan agenda-agenda penting lainnya. (indra/hm25)

Related Articles

Latest Articles