6 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Jembatan Rusak, Masyarakat Jangger Leto Mengadu ke Komisi II DPRD Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Masyarakat Jangger Leto, Kecamatan Panei, melakukan audiensi ke Komisi II DPRD Simalungun, Kamis (28/7/22). Kedatangan mereka untuk mengadukan di Huta Tomuan Pana yang hingga kini masih rusak pasca diterjang banjir.

Kedatangan masyarakat ke Komisi II disambut Ketua Komisi II DPRD Binton Tindaon bersama Anggota Dewan Daerah Pemilihan VI diantaranya Bernard Damanik, Agus Irawan Sinaga, Lisnawati Sirait.

Pangulu Nagori Jangger Leto Ferdi Simanjuntak, mewakili masyarakat menceritakan kedatangan mereka ke kantor dewan, untuk mengadu nasib terkait jembatan di Huta Tomuan Pana.

Baca Juga:F-PDIP Dukung Pemprovsu untuk Program Pembangunan Infrastruktur Rp2,7 T

Masyarakat berharap, agar jembatan tersebut diperbaiki oleh pemerintah, pasca terkena bencana pada Januari 2021 lalu.

Menurut pangulu, jembatan yang roboh tersebut sangat vital dilalui masyarakat, karena merupakan akses menuju Sibaro tembus ke Siborna. “Kami berharap Komisi II DPRD dapat memperjuangkan aspirasi kami,” sebut Ferdi.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Simalungun yang berasal dari daerah pemilihan VI, Bernard Damanik bersama Agus Irawan Sinaga mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan pembangunan jembatan di Jangger Leto.

Ketua Komisi II Binton Tindaon juga merencanakan akan turun ke lapangan, guna melihat kondisi jembatan yang saat ini diadukan masyrakat untuk perbaikan. (roland/hm12)

Related Articles

Latest Articles