11.9 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Tiga Dandim di Jajaran Korem 022 Pantai Timur Berganti, Berikut Nama-namanya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tiga jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) di jajaran Korem 022 Pantai Timur berganti. Acara serah terima jabatan (sertijab) bagi tiga jabatan tersebut langsung dipimpin Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Acara digelar di Aula Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (28/2/24).

Adapun tiga jabatan Dandim yang diserahterimahkan yakni Dandim 02/04 Deli Serdang sebelumnya dipimpin Letkol Czi Yoga Febrianto, saat ini dipimpin Letkol Inf Alex Sandri.

Selanjutnya Dandim 02/07 Simalungun yang sebelumnya dipimpin Letkol Inf Yossy Suherman, digantikan Letkol Inf Slamet Faojan. Kemudian Dandim 02/09 Labuhan Batu sebelumnya dipimpin oleh Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, hari ini digantikan oleh Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro.

Baca Juga : Letkol Inf Alex Sandri Jabat Dandim 0204/Deli Serdang

Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada tiga Dandim yang telah menjabat dan memberikan dedikasi nyata sebagai Komandan Kodim.

Dia berharap hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Kepada Dandim yang baru, Agustatius menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas.

Dia juga menekankan wilayah hukum Kodim 02/04 Deli Serdang, Kodim 02/07 Simalungun dan Kodim 0209 Labuhan Batu memiliki wilayah yang cukup luas, sehingga potensi sosial budaya, serta kehidupan sosial masyarakat sangat dinamis, sehingga para pejabat yang baru bisa dengan cepat bekerja sama dan membina kordinasi agar tugas-tugas berjalan dengan baik.

Related Articles

Latest Articles