34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Tanpa SK Penetapan Tanggap Darurat, Ini Lokasi 18 Proyek Bencana di PUTR Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Disinyalir tanpa Surat Keputusan (SK) Kepala Daerah terkait penetapan tanggap darurat, 18 proyek penanggulangan bencana senilai Rp6 miliar dikerjakan di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Pematang Siantar.

Sesuai dengan informasi yang diperoleh dan dirangkum mistar.id pada Jumat (24/2/23), ke-18 proyek penanggulangan bencana tahun 2022 yang rata-rata tembok penahan itu antara lain, pertama berada di Jalan Anggrek Perumahan Karang Sari Permai, Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba.

Proyek yang kedua dan ketiga, lokasinya berada di Jalan Seram Bawah Gang Budi dan di Jalan Jawa depan Mesjid Dakwah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Keempat berlokasi di Jalan Sumber Jaya II Blok Gadung Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca Juga:Tanpa SK Penetapan Tanggap Darurat, 18 Proyek Bencana Dikerjakan di Dinas PUTR

Kemudian yang kelima lokasinya berada di Jalan Pdt J Wismar Saragih Gang Pelangi, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba. Keenam dan ketujuh di Sianjur Mual Mata dan di Sidomulyo, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun.

Kedelapan dan kesembilan di Jalan Sibatu-batu Blok II dan Jalan Senang Tani, Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari. Kesepuluh, di Jalan Bukit Maratur Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba. Dan kesebelas di sekitar Ksatriaan Kompi 2 Batalyon B (Brimob).

Selanjutnya di komplek kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba. Ketiga belas, di bendungan Sungai Sibalungun Kelurahan BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat. Selanjutnya di Jalan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca Juga:BPBD Dicecar, Petani Padi Siantar Rugi Miliaran Akibat Saluran Irigasi Rusak

Proyek kelima belas di Jalan Sibatu-batu simpang tiga Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Enam belas, di Jalan Manunggal Karya Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun. Tujuh belas dan delapan belas berlokasi di Jalan Ringroad dan Jalan Bunga Lawang Kecamatan Siantar Martoba.(ferry/hm15)

Related Articles

Latest Articles