12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Permudah Akses Layanan, BPJS Kesehatan Buka Stand Hadirkan AMAN JKN

Baca Juga : Atasi Antrian, Presiden Minta BPJS Kesehatan Benahi Pelayanan

Hadirnya layanan tanpa tatap muka seperti Aplikasi Mobile dan Anjungan Mandiri (AMAN) JKN telah memberi banyak kemudahan terhadap para peserta JKN. Hal ini dirasakan Yudha Damanik yang sengaja datang ingin mengecek status kepesertaan orang tuanya.

Yudha pun diterima hangat oleh petugas di stand tersebut. Ia diarahkan untuk menggunakan Anjungan Mandiri (AMAN) JKN. Yudha mengaku mendapat banyak manfaat dari aplikasi ini, juga senang dan merasa sangat terbantu. Ia jadi tidak perlu mengantre lama untuk mendapatkan penanganan.

“Tadi saya diarahkan menggunakan Anjungan Mandiri JKN ini karena memang keperluan saya hanya ingin melakukan pengecekan tagihan. Sangat mudah dan cepat, tidak perlu antre, tidak perlu menunggu lama, kebutuhan saya tertangani,” kata Yudha. (abdi/yetty/hm24)

Related Articles

Latest Articles