6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Usai MotoGP Qatar, Marquez Diprediksi Tampil Lebih Mengerikan

Doha, MISTAR.ID

Penampilan Marc Marquez di MotoGP Qatar 2024 menyebabkan legenda balap Sylvain Guintoli optimis rider 31 tahun itu berpeluang besar meramaikan perebutan gelar juara musim ini.

Guintoli yakin The Baby Alien akan tampil lebih mengerikan pada balapan selanjutnya.

Komentar itu diutarakan Guintoli, usai melihat debut pembalap asal Spanyol itu bersama Ducati di balapan pertama musim ini. Marquez dianggap sedang menunjukkan sinyal bahaya untuk rider lainnya.

Baca juga:Juarai MotoGP Qatar 2024, Bagnaia: Saya Bekerja dalam Senyap

“Dia bakal begitu senang menatap balapan kedua. Marquez nyaris naik podium, kecepatan balapan bagus, akan ada banyak pembelajaran. Waspada dengan Marquez di sisa kejuaraan,” paparnya dilansir dari laman Crash.net, pada Rabu (13/3/24).

Marquez tampil mengesankan di MotoGP Qatar 2024, akhir minggu kemarin. Mantan pembalap Repsol Honda itu bersaing di kelompok terdepan dan sukses finish di posisi keempat.

“Dia akan gembira dengan itu dan senang. Ia masih beradaptasi dengan gaya tunggangan Ducati usai sekian lama berada di Honda,” kata Guintoli.

Baca juga:Marquez Bergabung, Ducati Buat Persaingan MotoGP 2024 Sengit

The Baby Alien dinilai telah mulai menguasai tunggangan barunya. Hebatnya lagi, Marquez mulai dapat menahan diri untuk menghindari resiko di lintasan.

“Dengan memanfaatkan waktu putaran di zona pengereman, dia mampu menguasai diri. Itu tidak sirkuit favoritnya. Dia hanya menang sekali di sini, namun dapat mendominasi pada performa kali ini,” imbuh Guintoli. (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles