17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Sembilan Wakil Indonesia Berlaga di Babak Pertama China Open 2023

Beijing, MISTAR.ID

Hari ini pada Selasa (5/9/23), ada 9 wakil Indonesia bakal bertanding di babak pertama 32 besar China Open 2023, yang digelar di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium.

Babak pertama hari ini akan langsung menyajikan pertandingan-pertandingan menarik. Pasalnya, para pebulu tangkis Merah Putih akan langsung berhadapan dengan rival-rival unggulan di turnamen itu.

Sembilan wakil Indonesia yang akan tampil adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca juga: Ahsan/Hendra Kalahkan Wakil China di Malaysia Open 2023

Selanjutnya, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Shesar Hiren Rustavito, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai unggulan pertama bakal bertemu wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sedangkan ganda putra lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Liang Wei Keng/Wang Chang asal China sebagai unggulan ketiga.

Di tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo menghadapi pemain Denmark, Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bersua wakil Taiwan, Chang Ko Chi/Lee Chih Cheh. Lalu ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan unggulan ketujuh, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dari China.

Baca juga: BWF World Championships 2023 Berakhir, Beberapa Pemain Indonesia Bakal Naik Peringkat Dunia

Jonatan Christie sebagai unggulan kelima akan bersua wakil China, Weng Hong Yang di sektor tunggal putra.

Sementara ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan Taiwan, Yang Po Hsuan/Hung Ling Fang.

Sebagai unggulan kedelapan, Gregoria Mariska Tunjung bakal melawan pemain Vietnam, Thuy Linh Nguyen dari Vietnam di tunggal putri. Terakhir, Shesar Hiren Rustavito bertemu pebulu tangkis India, Priyanshu Rajawat. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles