11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

PSMS Gelar Sesi Latihan Malam Hari di Stadion Teladan

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2, dengan menggelar sesi latihan di Stadion Teladan Medan, Senin (11/7/22) malam. Pelatih PSMS I Putu Gede mengatakan, latihan malam hari dilakukan untuk menyesuaikan jika nanti anak asuhnya mendapat jadwal pertandingan di atas pukul 19.00 WIB.

“Kemungkinan kita bakal dapat jadwal pertandingan yang digelar malam hari, makanya kita persiapkan dari sekarang,” ujarnya.

Namun, pelatih asal Pulau Dewata itu menilai jika kondisi lapangan Stadion Teladan saat ini masih terasa keras dan lampu pencahayaan juga masih kurang terang. Dikatakannya, rumput di lapangan tersebut sepertinya masih kurang disiram sehingga keras dan lampu kurang cerah atau tinggal setting saja karena masih ada di beberapa titik yang gelap.

Baca juga: PSMS Boyong Gelandang Muda PSKC Cimahi Krisna Septiawan

Ketiga disinggung ketidakhadiran asisten pelatih untuk mendampinginya dalam sesi latihan, Putu Gede menyebut jika Legimin Raharjo tengah mengikuti kursus pelatih lisensi B PSSI. Kemungkinan, kata dia Legimin akan izin hingga dua minggu ke depan, tapi latihan akan terus dilakukan.

Tambah Amunisi Baru

Sementara itu, PSMS resmi mengumumkan Joko Susilo menjadi rekrutan teranyar. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu dipastikan untuk kedua kalinya memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan, setelah musim sebelumnya juga berseragam hijau-hijau.

“Perasaan bangga tentu ada kembali memperkuat klub ini. Apalagi PSMS adalah klub yang memiliki nama besar yang harus dijaga karakternya,” ujarnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSMS, karena dirinya kembali dipanggil memperkuat tim. Menurutnya, perjuangan manajemen untuk melobi komandannya di Kostrad bukanlah hal mudah.

Baca juga: PSMS Rekrut Mantan Kiper Persija Jakarta dengan Status Bebas Transfer

“Terima kasih dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memberikan permainan terbaik,” katanya.

Joko menilai, komposisi yang ada saat ini di PSMS sudah baik, karena dihuni para pemain junior dan senior. Untuk pemain senior seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono dan Supardi Nasir, menurutnya dapat membimbing mereka dari segi pengalaman serta leadership-nya.

“Mudah-mudahan kita bisa berjuang sama-sama untuk membawa PSMS kembali ke Liga 1,” ucap pemain yang masih tercatat sebagai anggota TNI aktif tersebut. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles