28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

PPOP DKI Jakarta Juara Umum Indonesia Taekwondo Championship 2023 di Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Setelah bertarung selama 2 hari, akhirnya, Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta berhasil meraih juara umum. Dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship 2023. Kejuaraan ini diadakan di Gedung Serba Guna Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/6/23).

“Tim Taekwondo kota Medan berhasil di posisi juara umum kedua. Juara umum ketiga juga diraih oleh Exco dari Medan. Semoga ini menjadi motivasi kita ke depannya agar berlatih lebih giat lagi,” ungkap ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra kepada media didampingi Wakil Ketua Fakaruddin.

Di sisi lain, Sekretaris Tulus Abdiansyah yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Suhamsyah. Menuturkan pihaknya sangat puas dengan permainan para atletnya. Karena sudah berani berlaga dikancah tingkat nasional.

Baca juga: Perwakilan Kukkiwon Minta Taekwondo Medan Gelar Event Internasional

“Ini menambah jam terbang kita. Karena atlet-atlt kita baru kali ini bertemu dengan provinsi lain terutama DKI Jakarta. Sehingga bisa menambah wawasan dan teknik bermain atlet kita,” ungkapnya.

Berikut urutan juara Indonesia Taekwondo Championship 2023. Dalam kategori Kyurogi juara umum pertama jatuh kepada PPOP DKI Jakarta. Disusul Pengkot TI Medan dan Exco sebagai juara umum II dan III.

Sedangkan untuk kategori festival, klub Tiger Binjai keluar sebagai juara umum pertama dan juara umum II dan III di menangkan Exco dan Setda Aceh. (sembiring/hm21).

Related Articles

Latest Articles