17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

PBFI Siantar Targetkan 5 Medali Emas di PON 2024

Untuk mencapai tujuan itu, Robin Manurung tak lupa memohon dukungan dari Pemko dan KONI Pematang Siantar dan juga pengurus PBFI Provinsi Sumut.

Ketua Koni Jayadi Sagala sendiri mengaku siap untuk memberikan dukungan. Namun dalam melahirkan atlet, Pemko Pematang Siantar diharapkan bisa lebih aktif dan tidak memandang olahraga ini sebelah mata.

“PBFI butuh dukungan sama pentingnya dengan olahraga lainnya. Karena itu, kita harus sama-sama berpikir bagaimana olahraga ini lebih bagus kedepannya. Kita bisa menggelar event-event besar di Kota Siantar,” terangnya.

Baca juga: PON Aceh-Sumut 2024 Disebut Minim Sosialisasi, Pj Gubernur: On Progres

Sebelumnya, penasehat PBFI Kota Pematang Siantar, Alex Damanik yakin bahwa Pemko Pematang Siantar dan Pemerintah Provinsi Sumut akan memberikan perhatiannya. Namun, ia mendorong agar para pengurus lebih dahulu berperan aktif.

“Harapan kami untuk ketua (Robin Manurung), PBFI bisa lebih aktif. Dan saya secara pribadi siap mendukung dalam semua aspek. Kita mulai dari diri sendiri, dan saya yakin pemerintah semakin siap memberikan dukungan,” katanya. (Patiar/hm20)

Related Articles

Latest Articles