22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Muba United Tak Punya Pilihan Kecuali Kalahkan PSMS Medan Pada Laga Sore Ini

Medan, MISTAR.ID

Muba United memiliki ambisi besar bisa mengalahkan PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 putaran dua Grup A yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (11/11/21) sore nanti.

Hal itu disampaikan sang arsitek, Ibnu Grahan pada sesi temu pers, Rabu (10/11/21) sore. Ibnu mengaku timnya tidak memiliki pilihan lain kecuali memenangkan laga jika ingin terhindar dari jurang degradasi. “Posisi Muba di klasemen sangat tidak bagus, tentu tidak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Ibnu mengakui masalah mereka hanya kesulitan mencetak gol, walau secara permainan terus ada peningkatan. “Pertandingan terakhir ada sedikit kesalahan. Sehingga lebih dulu tertinggal, kemudian saat berusaha mengejar, kami lengah. Hal itu sudah kami evaluasi. Soal gaya bermain, kami akan menyesuaikan dengan kondisi lapangan di Stadion Rumbai dan cuaca di Pekanbaru yang belakangan sering turun hujan,” katanya.

Baca Juga:Tujuh Pemain PSMS Medan Dilepas

Ibnu menegaskan akan memanfaatkan 4 pertandingan tersisa dengan raihan positif. “Yang jelas 4 pertandingan sisa akan benar-benar kami manfaatkan untuk memperbaiki posisi di klasemen dan kami percaya bisa melakukannya,” tegasnya.

Hal senada disampaikan pemain andalan mereka Engelberd Sani. Dia menegaskan, akan memperbaiki kesalahan di tiap laga yang pernah dilakoni. “Kami tidak boleh lagi membuang peluang sekecil apapun. Selain itu masalah konsentrasi juga harus diperbaiki. Seringkali kami dihukum karena kesalahan sendiri, melawan PSMS Medan kami harus lebih tenang dan fokus selama 90 menit,” pungkasnya.

Sani menyebut, secara tim mereka sudah lebih baik. Tetapi memang tetap terus perlu memperbaiki kualitas finishing, agar mampu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles