14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Monte Carlo Masters, Zverev Maju ke Perempatfinal

Jakarta, MISTAR.ID

Petenis unggulan kedua Alexander Zverev melepaskan delapan ace dan 26 winner saat menundukkan Pablo Carreno Busta 6-2 7-5 dengan dukungan servis pertamanya yang kuat untuk maju ke perempatfinal turnamen Monte Carlo Masters di Monte Carlo, Monaco, Kamis (14/4/22) waktu setempat.

“Di lapangan tanah liat, khususnya di sini, di mana sedikit lambat dibanding lapangan tanah liat lain yang kami mainkan, sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan diri pada servis Anda,” kata Zverev seperti dilaporkan Reuters.

Petenis asal Jerman itu pada perempatfinal akan menghadapi Jannik Sinner, yang bangkit dari kekalahan set pertama untuk menumbangkan finalis tahun lalu Andrey Rublev. Petenis Italia itu mengkonversi tujuh dari 12 break point, dan menyelamatkan enam dari 10 break point dalam langkahnya merebut kemenangan 5-7 6-1 6-3.

Baca Juga:Hindari Degradasi, Tim Tenis Indonesia Berjuang Melawan China

Pada pertandingan lain, petenis Argentina Diego Schwartzman juga bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan Lorenzo Musetti 2-6 6-4 6-3 dan menerima tepuk tangan meriah dari penonton setelah pertandingan yang berlangsung selama dua setengah jam.

Schwartzman sempat tertinggal 1-3 pada set kedua saat kemudian dia menemukan angin kedua dan bangkit kembali ke pertandingan dengan memenangi 11 dari 15 gim berikutnya, untuk maju ke perempatfinal menghadapi juara bertahan Stefanos Tsitsipas.(antara/hm15)

Related Articles

Latest Articles