20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Michael Bisping: Tom Aspinall Berpotensi Tak Terbendung

London, MISTAR.ID

Tom Aspinall berpotensi untuk tidak terhentikan dan bisa mengalahkan legenda UFC kelas berat, Jon Jones. Hal itu diungkapkan menurut mantan juara Michael Bisping.

Petarung asal Manchester baru-baru ini melakukan comeback usai cedera lutut dan berhasil meraih kemenangan TKO di ronde pertama saat menghadapi Marcin Tybura di UFC London.

Kemenangan itu juga memberikan pesan kepada seluruh petarungan di divisi kelas berat.Aspinall kemudian menantang pemenang pertarungan antara Ciryl Gane dan Serghei Spivac, dan diharapkan akhirnya bertarung melawan juara Jones.

Baca Juga: Ikuti Jejak Jeka Saragih, Besok 4 Atlet MMA Indonesia Berlaga di Road to UFC

“Tom Aspinall benar-benar fantastis. Itu adalah salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya lihat dari seorang petarung kelas berat. Marcin Tybura bukanlah lawan yang mudah, dia telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingannya melawan lawan-lawan kelas dunia, dan Tom mengalahkannya begitu saja seolah-olah dia bukan apa-apa,” kata Bisping kepada Sky Sports.

Bisping yakin bahwa Tom Aspinall bisa akan menjadi juara Inggris bahkan juara dunia, kecuali jika ada cedera aneh atau nasib buruk yang menghalanginya.”

“Jon Jones adalah juara kelas berat, dia adalah petarung luar biasa, salah satu yang terbaik sepanjang masa, tapi menurut saya dia tidak akan sebanding dengan Tom. Saya pikir Tom akan melakukan hal yang sama kepada Jon Jones seperti yang dia lakukan kepada Marcin Tybura,” katanya.

Baca Juga: Rustam Hutajulu Latihan Tinju Dengan Sang Paman Sebelum ke MMA

Jones dijadwalkan untuk menghadapi Stipe Miocic di Madison Square Garden pada 11 November dalam pertarungan kelas berat terbesar dalam sejarah MMA.

Bisping mengatakan Jones akan mencatatkan sejarah sebagai petarung terhebat sepanjang masa jika dia berhasil mengalahkan Miocic – yang sebelumnya dikalahkan oleh Francis Ngannou pada 2021 setelah sebelumnya mengalahkan The Predator – dan juga Aspinall sebelum pensiun.

“Saya tidak berpikir ada yang bisa menghentikan Tom Aspinall, dia begitu hebat, penuh perhatian, dan dia juga orang yang hebat,” tambah Bisping.

Related Articles

Latest Articles