27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Marc-Andre ter Stegen Masih Pertimbangkan Operasi

MISTAR.ID

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen masih mempertimbangkan operasi untuk menyembuhkan cederanya di bagian punggung. Menurut The Athletic, keputusan untuk menjalani operasi tidak menjamin pemulihan Ter Stegen secara instan.

Jika memilih menjalani operasi, Ter Stegen diperkirakan akan absen selama sekitar dua bulan dan diharapkan bisa kembali fit pada bulan Februari 2024 untuk berpartisipasi di babak 16 besar Liga Champions.

“Dia telah menguji dirinya lagi, tetapi masih merasakan sakit. Kami akan melihat kondisinya pekan depan. Cedera punggung membuatnya tidak dapat bermain seperti biasa,” kata pelatih dalam sebuah pernyataan yang dilihat di The Athletic, Selasa (5/12/23).

Baca juga: Tak Sesuai Harapan Ruben Dias, Man City Sudah Kebobolan 16 Gol

“Marc sangat dekat dengan tim, jadi dia merasa kesulitan ketika tidak dapat bermain dan membantu tim, tapi itulah situasi saat ini,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Ter Stegen telah absen bermain bersama Barcelona sejak tanggal 12 November 2023. Ia juga mundur dari skuad timnas Jerman selama jeda internasional bulan lalu. (Athletic/hm20)

Related Articles

Latest Articles