16 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Ketua Pengkot TI Medan Salurkan Perlengkapan Taekwondo untuk Atlet PPLPD

Medan, MISTAR.ID

Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Medan Hamdani Syahputra memberikan perlengkapan taekwondo kepada atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) dari Dispora Medan, Kamis (16/5/24).

“Kita berikan ini untuk para atlet PPLPD Medan. Semoga bisa meningkatkan prestasinya. Adapun perlengkapan yang diberikan berupa Head Guard, body protector, pyongyo, arm guard dan legs guard,” rinci pria yang akrab disapa Bang Danny ini di PRSU Medan.

Baca juga: Cabor Petanque Akan Usulkan Try Out ke Thailand, Ini Alasannya

Selanjutnya, Ketua Pengkot TI Medan ini berharap perlengkapan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan digunakan semaksimal mungkin.

“Selain itu, saya juga akan memberikan 3 matras kepada dojang-dojang yang berprestasi dan dojang yang belum memiliki matras. Kita dari Pengkot nanti akan mengirimkan tim untuk memberikan penilaian ke dojang-dojang,” paparnya.

Hamdani berharap, Dispora Medan bisa menambah kuota atlet PPLPD Medan dari Taekwondo. “Kalau tahun ini ada lima atlet, tahun depan bisa ditingkatkan lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Baca juga: Berbenah, Sepatu Roda Freestyle Sumut Yakin Tampil Maksimal di PON 2024

Sementara pelatih tim atlet PPLPD Medan Sabeum Tejo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Ketua Pengkot TI dan Dispora Medan.

”Perlengkapan ini memang sangat kita butuhkan untuk menunjang prestasi para atlit. Baru kali ini kita diperhatikan, makanya saya sebagai pelatih sangat senang sekali,” katanya.

Sabeum Tejo juga mengungkapkan akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Pengkot TI Medan. Sehingga bisa mengharumkan nama baik kota Medan juga. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles