9.8 C
New York
Friday, May 10, 2024

Jelang PON 2024, Atlet Karate Sumut Perbanyak Sesi Latihan

Medan, MISTAR.ID

Untuk memberikan hasil terbaik pada Provinsi Sumatera Utara, atlet cabang olahraga (cabor) karate memperbanyak latihan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut.

Salah satu atlet karate putra, Maximiliano mengatakan, mereka mulai memfokuskan diri untuk latihan umum. Saat ini, ia mulai melakukan penambahan sesi program latihan rutinnya, karena dalam waktu dekat akan mengikuti seleksi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut.

“Ada penambahan sesi latihan, dari yang sebelumnya hanya 6 saat ini menjadi 10 sesi, supaya makin siap. Latihan tentunya difokuskan ke teknik dikarenakan akhir bulan ini akan diadakan seleksi lagi,” kata Maximiliano kepada mistar.id, Senin (3/7/23).

Baca juga: Judo Sumut Percaya Diri Raih 3 Medali Emas di PON 2024

Maximiliano bersyukur selama ini tidak mengalami kendala, karena untuk fasilitas latihan sudah diberikan KONI Sumut. Ia juga berharap, namanya tetap bertahan sebagai atlet inti PON di karate, agar dapat memberikan terbaik untuk Sumut.

“Peralatan latihan semua sudah difasilitasi KONI Sumut, jadi tidak ada kendala saat ini. Semoga saya bisa tetap bertahan dan bisa menjadi tim inti PON. Kemudian bisa memberikan yang terbaik untuk Sumut di PON nantinya,” pungkasnya. (andreas/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles