16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Gabung Tim Ducati, Jack Miller: Saya Bersyukur dan Seperti Mimpi

Townsville, MISTAR.ID

Jack Miller pebalap MotoGP asal Australia, mengaku masih belum percaya bisa mendapat kesempatan emas bisa bergabung dengan Tim Ducati di tengah situasi yang tidak menentu ini. Namun, ia tetap merasa senang karena berhasil membela tim pabrikan di MotoGP musim depan.

“Saya selalu bermimpi menjadi pebalap pabrik yang nyata. Tetapi, saya juga harus mengatakan bahwa saya tidak berpikir itu akan terjadi, apalagi saya masih berada di rumah dan belum balapan dalam enam bulan,” ungkap Miller, mengutip dari Speedweek, Sabtu (30/5/20).

Selain itu, ia juga merasa bersyukur karena pada musim depan ia telah memiliki kejelasan tentang masa depannya di MotoGP. Sebab pada akhir musim ini, kontraknya bersama tim satelit Ducati yakni Pramac telah berakhir.

Baca juga: Aprilia Masih Percaya Iannone dan Espargaro di MotoGP 2021

“Tahun 2020 memang menjadi tahun yang aneh. Tetapi sekarang saya telah mengklarifikasi rencana saya untuk tahun 2021 sehingga ini akan menjadi awal yang sangat mengasyikkan dan dalam banyak hal ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambahnya.

Pada pekan ini, Miller mendapat kabar bahagia ketika Ducati mengonfirmasi Miller sebagai pembalap untuk musim depan. Pebalap berusia 25 tahun itu pun telah menjalin kontrak bersama Ducati hingga dua tahun mendatang yakni 2022.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles