18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Fokus Lensa: Aquabike Jetski Race Hari Ketiga, Tumpah Ruahnya Masyarakat

Pangururan, MISTAR.ID

Berbeda dengan dua perlombaan sebelumnya di Danau Toba, hari ini, Jumat (24/11/23), ribuan Masyarakat dari berbagai penjuru Toba termasuk dari provinsi tetangga hadir menyaksikan perlombaan bergengsi ini.

Waterfront City Pangururan yang sedang dalam tahap konstruksi akhir menjadi saksi di Pulau Samosir nan eksotis ini.

Namun disayangkan, beberapa perilaku tak terpuji acap tampak samar dalam acara bertajuk antarbangsa ini.

Kiranya kerjasama organizing comittee dengan pemerintah daerah dan masyarakat yang teredukasi dapat terbuka pada pagelaran berikutnya. (Bobby)

Air mancur Menari
Air Mancur Menari dinyalakan usai penyerahan hadiah kepada para juara. Air menari menghibur masyarakat yang hadir dari berbagai pelosok. (f: Bobby/ Mistar.id)
Sampah menumpuk
Dibalik keriuhan acara, tampak sampah bertumpuk kendati petugas kebersihan sudah bekerja sejak pagi hari namun membludaknya masyarakat membuat volume sampah melampaui daya petugas kebersihan (f: Bobby/ Mistar.id)
Masyarakat mencoba menerobos pagar VVIP
Masyarakat mencoba memaksa masuk ke kawasan yang terbatas terutama di zona VIP di Waterfront City Pangururan. Dan petugas harus bertindak tegas atas perilaku ini. Namun jelang akhir perlombaan Panitia akhirnya menyerah atas desakan pengunjung ini. (f: Bobby/ Mistar.id)
Memancing
Tak perduli dengan hiruk pikuk dan riuh rendahnya perlombaan nan langka ini, sekelompok kecil pemancing duduk tekun menanti tangkapannya di sebuah Muara kecil. (f: Bobby/ Mistar.id)

Related Articles

Latest Articles