9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Final Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Incar Trofi Juara

Kuala Lumpur, MISTAR.ID

Final Malaysia Open 2023 menempatkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai terakhir. Fajar/Rian mengincar titel juara perdana di turnamen ini.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Malaysia Open 2023. Berstatus sebagai unggulan ketiga, Fajar/Rian akan memenuhi tantangan pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang.

Pertarungan itu akan menjadi pertemuan ketiga kedua pasangan, yang semuanya terjadi di 2022. Head to head mereka sama kuat 1-1. Fajar/Rian mengalahkan Liang/Wang di final Indonesia Masters, setelahnya mereka kalah di perempatfinal Japan Open dalam duel tiga gim.

Baca Juga:Awali Laga dengan Buruk, Fajar/Rian Sukses Tembus Semifinal

Bagi Fajar/Rian sendiri ini adalah final kedua mereka di Malaysia Open. Pada tahun lalu, ambisi juara ganda putra yang kerap disapa FajRi itu mesti pupus setelah kandas di tangan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara itu China dan Jepang mendominasi final Malaysia Open 2023 usai masing-masing mengirimkan tiga wakil. Korea Selatan menempatkan dua wakil, dan masing-masing satu wakil dari Denmark dan Indonesia.

Baca Juga:Fajar/Rian Siap Hadapi Laga Alot Sejak Awal Malaysia Open 2023

Final Malaysia Open 2023 akan dibuka dengan pertandingan ganda campuran antara unggulan teratas Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan unggulan ketiga Yuta Watanabe/Arisa Highashino. Pertandingan itu digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Minggu (15/11/23) dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Jadwal Final Malaysia Open 2023: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Yuta Watanabe/Arisa Highashino. Chen Qing Chen/ Jia Yifan vs Baek Ha Na/Lee Yu Lim. Akane Yamaguchi vs An Se Young. Viktor Axelsen vs Kodai Naraoka. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keing/Wang Chan. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles