6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Fajar/Rian Cuma Turun di Indonesia-Singapore Open

Jakarta, MISTAR.ID

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan hanya tampil di Indonesia Open dan Singapore Open. Keduanya tak banyak mengikuti turnamen setelah Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 alias Badminton Asia Championships (BAC) 2024.

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat mengatakan, keputusan itu diambil karena waktu persiapan yang mepet dengan kejuaraan yang lebih penting lainnya.

“Karena setelah Thomas dan Uber Cup itu ke Thailand waktunya cuma satu minggu. Lalu ada Malaysia lagi, jadi lebih baik kita persiapan dua pertandingan yang besar level 750 sama 1.000 di Indonesia apalagi main di rumah sendiri,” kata Aryono dilansir, Kamis (4/4/24).

Baca Juga : 263 Atlet Bulutangkis Pakpak Bharat Ikut Turnamen Piala Bupati

Untuk diketahui, Piala Thomas akan diselenggarakan pada 27 April-5 Mei, Singapore Open 28 Mei sampai 2 Juni, kemudian Indonesia Open pada 4-9 Juni.

Berkaitan dengan itu, Aryono juga terus mengingatkan pemainnya agar dapat lebih menjaga diri sampai menuju Olimpiade Paris Juli mendatang. “Yang paling pertama ini yang saya takutkan cedera menjadi satu cedera jangan sampai sakit dan latihan harus lebih fokus lagi,” katanya. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles