28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

20 Tim Bersaing di Semi Open Volleyball Hessa Air Genting

Asahan, MISTAR.ID

Sebanyak 20 tim voli dari berbagai daerah di Asahan dan Tanjung Balai mengikuti turnamen bertajuk Semi Open Volleyball Hessa Air Genting dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Asahan Cup.

Kegiatan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 1 bulan penuh di lapangan bola voli Dusun III Kebun Kelapa Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan yang dalam kesempatan itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Jumat (21/7/23) malam.

Pukulan service keras dari Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin menandakan dibukanya turnamen ini bersama ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap dan Kepala Desa Air Genting.

Baca juga : Atlet Timnas Indonesia U-17 dari Asahan Dipulangkan

“Dengan difasilitasinya anak anak uda melalui kegiatan voly ini kami berharap kegiatan positif olahraga ini terus berlanjut tidak hanya sampai di sini. Bukti bahwa turnamen ini cukup antusias peserta yang ikut,” kata M Basri, ketua panitia pelaksana.

M Basri juga berharap seluruh tim dapat menjaga sikap sportif dalam olahraga dan mengutamakan permainan yang indah sehingga jadi hiburan bagi masyarakat.

Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah.

Baca juga : Persiapan H-3 Pekan Seni Budaya Daerah Asahan Digenjot

“Karena itulah yang kita harapkan dalam pertandingan ini semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H Baharuddin Harahap mengatakan kegiatan olahraga seperti ini diharapkan dapat menular di daerah lain dan dapat bermanfaat bagi generasi muda dalam menggapai prestasi.

Baca juga : Pesta Pernikahan di Asahan Kacau, Sebab Wanita Ini Mengaku Istri Mempelai Pria

Senada, Wakil Bupati Asahan saat membuka acara berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas selama bertanding dan menjaga suasana ketertiban bersama.

“Jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu hal yang biasa. Tetapi jadikan event ini tempat kita untuk mengukir prestasi dan jauhi narkoba,” tandasnya. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles