6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

13 Atlet Moccak Pakpak Bharat Ikut Turnamen Pencak Silat Tapanuli Raya Open 2023

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sebanyak 13 orang atlet Moccak binaan pelatih Gunawan Berutu dan Misri Berutu akan berlaga dalam turnamen “Pencak Silat Tapanuli Raya ” 2023 di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara pada Jumat (24-26/11/23)

Saat melepas dan memotivasi peserta, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berpesan kepada atlet agar tetap menjaga sportifitas dan tetap semangat.

“Selamat bertanding para pendekar moccak Pakpak Bharat, jaga kesehatan, jaga keselamatan selama bertanding. Inti dari sebuah pertandingan bukan untuk saling melukai apalagi mencelakai lawan, diri sendiri dan juga orang lain, tunjukkan kemampuanmu, buktikan kamu bisa, dan kalau bisa pulanglah dengan juara,” pesan Bupati.
Sementara Manajer Tim, Heppron Padang, ST menjelaskan, mereka telah mempersiapkan tim ini sejak beberapa bulan terakhir.

“Berbagai persiapan, latihan intens baik fisik maupun mental, terutama teknik beladiri silat, telah kami lakukan, mohon doanya dari kita semua, kiranya adik-adik ini mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, serta bisa membawa harum nama Pakpak Bharat,” ucap Heppron Padang.(sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles