7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

MU Tumbang 1-2 dari Fulham di Kandang Sendiri

Manchester, MISTAR.ID

Manchester United (MU) harus merasakan kekalahan pertama sepanjang tahun 2024, setelah ditekuk Fulham pada pekan ke-26 lanjutan Liga Inggris. Kedua tim bermain ngotot, namun skor kaca mata menutup babak pertama yang berlangsung di Old Trafrord, Sabtu (24/2/24) malam.

Fulham memecah kebuntuan di menit ke-64 melalui gol Calvin Bassey. Setan merah menyamakan kedudukan pada menit ke-88 berkat gol Maguire. Tim tamu mencetak gol kemenangan lewat Alex Iwobi di injury time.

Ini menjadi kekalahan pertama MU pada tahun kalender 2024 di semua kompetisi. Dengan hasil ini, anak asuh Erick Ten Haag tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin, sementar Fulham di posisi ke-12 dengan 32 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang emas didapat Fulham di menit ke-17. Bola tembakan mendatar Alex Iwobi meluncur di sebelah gawang MU. Fulham kembali membuat kans lima menit berselang. Tandukan Rodrigo Muniz menyambut bola sepak pojok dapat ditepis Andre Onana.

MU balik mengancam memasuki menit ke-26. Bola tembakan voli Harry Maguire di kotak penalti Fulham meleset di atas mistar.

Baca Juga : Cedera Otot, Rasmus Hojlund Abseb Membela Manchester United

Tim tuan rumah nyaris mencetak gol di menit ke-31. Bola tembakan jarak jauh Diogo Dalot meluncur tipis di samping gawang Fulham.

Giliran Fulham yang nyaris membuka skor satu menit berselang. Bola tembakan on target Muniz di kotak penalti membentur tiang gawang.

Fulham akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua, tepatnya menit ke-64. Calvin Bassey mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojok, Bassey menyepak bola di kotak penalti yang membentur rekannya sendiri. Bola muntah langsung disambar balik Bassey ke dalam gawang MU dan membawa timnya unggul 1-0.

Related Articles

Latest Articles