-1.1 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Brighton Akan Sulitkan MU di Semifinal Piala FA

London, MISTAR.ID

Manchester United dinilai tidak akan nyaman menjalani semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion. The Seagulls dinilai akan menyulitkan Setan Merah.
Brighton vs MU berlangsung di Wembley. Laga itu akan kickoff, Minggu (23/4/23) pukul 22.30 WIB.

MU baru saja kalah dari Sevilla 0-3 dalam laga leg II perempat final Liga Europa. Oleh karena itu, wajar kalau eks pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai MU akan kesulitan melawan Brighton.

Brighton memang sudah menunjukkan diri bisa mengalahkan MU di Liga Inggris musim ini. Saat bermain di Old Trafford, MU tumbang dengan skor akhir 1-2 dari Brighton. Oleh karena itu, MU diprediksi tidak akan nyaman menjalani semifinal Piala FA.

Baca Juga:Dramatis, Sevillla Tahan Imbang Manchester United

“Manchester United bermain sangat baik dalam kemenangan mereka atas Forest pada pekan lalu. Saya pikir tim asuhan Erik ten Hag diganggu oleh cedera dan saya bilang akan selesai 1-1. Tapi, saya salah menyebut itu. Bruno Fernandes membantu mereka mendominasi di City Ground, dan Marcus Rashford kembali dari cedera pekan ini, itu juga menjadi dorongan besar,” ujar Sutton di Sportskeeda.

“Tapi, saya masih susah menilai sebagus apa sebenarnya United pada laga itu karena betapa buruknya Forest, dan saya pikir Brighton ada di proporsi yang berbeda. Saya melihat Seagulls melawan Chelsea akhir pekan lalu dan –ya, kita tahu Chelsea sedang menjalani saat yang buruk saat ini– tim asuhan Roberto de Zerbi sangat menghancurkan mereka,” kata dia menambahkan. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles