15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Yusuf Siregar Diupah-upah Usai Dilantik Jadi Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

M Ali Yusuf Siregar yang baru dilantik menjadi Bupati Deli Serdang oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hasanudin, pada Jumat (8/12/23) sore langsung diupah-upah oleh mantan Bupati, Ashari Tambunan, Sekretaris Daerah (Sekda), Timur Tumanggor, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Budaya Resto, Tanjung Morawa.

Ali Yusuf mengatakan, meski jabatan yang dia emban cukup singkat,namun sisa masa jabatan 2019-2023 harus diselesaikan dengan baik.

“Ini semua karena izin Allah. Kalau lah pak Ashari tidak mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR, maka saya tidak akan menjadi Bupati. Karenanya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Ashari. Makanya, kita siap mendukung menjadi anggota DPR,” katanya.

Baca juga:Besok Ali Yusuf Siregar Dilantik Jadi Bupati Deli Serdang

Tokoh masyarakat, Waluyo mengaku bahagia dan bangga jika Yusuf Siregar telah dilantik menjadi Bupati.

“Meski jabatan sangat singkat, tapi kami yakin pak Yusuf memberi kesempurnaan sejak menjadi Wakil Bupati dan Plt Bupati yang penuh makna,” ujar Waluyo.

Waluyo yakin, Ali Yusuf akan bisa mengakhiri masa bakti 2019-2024 bisa berjalan dengan baik.

Baca juga:Ali Yusuf Resmi Dilantik Jadi Bupati, Awal Kemajuan Deli Serdang

Timur Tumanggor dalam sambutan singkatnya mengatakan siap mendukung sepenuhnya Ali Yusuf.

Upah-upah sekaligus syukuran itu juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kabag, Kabid dan Aparatur Sipil Negara ASN. (rinaldi/hm16)

Related Articles

Latest Articles