14.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Yasaka Fried Chicken Buka Peluang Usaha Bagi Masyarakat Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Head Unit Sumatera Utara Yasaka Fried Chicken, Ervince YF Malau  mengajak masyarakat Samosir membuka peluang usaha di bidang fried chicken. Hal tersebut disampaikan dalam peringatan 1 tahun berdirinya cabang di Pangururan, di sela acara lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat Tk dan SD, Minggu (24/4/22) di Aula SPBU makmur mandiri, Pangururan.

Yasaka fried chicken, perusahan berskala nasional di bawah naungan PT Cipta Aneka Selera membuka cabang di Pangururan pada April 2021 yang lalu,  beralamat di jalan Hadriaunus Sinaga Kecamatan Pangururan.

Ervince menjelaskan bahwa Yasaka Fried Chicken membuka peluang kerjasama dengan seluruh kalangan masyarakat yang berminat berusaha. Kerjasama Yasaka fried chicken tidak berbagi keuntungan karena Yasaka Fried Chicken hanya sebagai supplier bahan baku.

Baca juga:Perusahaan Penggilingan Batu Pertama di Samosir Diresmikan

“Yasaka FC tidak berbagi untung, seluruh keuntungan adalah milik mitra karena kita hanya sebagai pemasok bahan baku saja,” ungkap Ervince.

lebih lanjut, Ervince mengatakan bahwa Yasaka fried chicken yang tergabung dalam Japfa grup bertujuan untuk meningkatkan konsumsi hewani di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Baca juga:Selangkah lagi, Pengusaha AS Chris Kirchner Jadi Pemilik Derby County

Sementara itu, kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Yasaka Fried Chicken tersebut disambut antusias oleh warga Pangururan dengan membawa anak-anaknya untuk mengikuti lomba. Lomba mewarnai ini diikuti hampir 400 orang anak TK dan anak SD. (josner/hm06)

Related Articles

Latest Articles