26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Wow! Harga Migor Curah di Pasar Murah Langkat dan Deli Serdang Rp12.500 per Liter

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sempat mengalami harga yang cukup tinggi mencapai Rp18.000 perliternya, kini minyak goreng curah sudah diperjual belikan seharga Rp12.500. Seperti pasar murah yang dilakukan PTPN 2 di Langkat dan Deliserdang.

PTPN 2 bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Pemkab Langkat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Direncanakan, pasar murah akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai Rabu hingga Jumat (6 – 8 Juli 2022) di Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat. Target penjualan 100.000 liter minyak goreng curah dengan harga Rp12.500 per liternya. Setiap warga diperbolehkan membeli maksimal 10 liter dengan membawa foto copy KTP.

Baca juga:Temuan Poldasu, Harga Minyak Curah Dijual Rp20 Ribu Perkilo

Pasar murah hari pertama digelar di halaman Kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang dan Kantor Camat Sawit Seberang Kabupaten Langkat dan langsung diserbu warga.

Hari kedua pelaksanaan pasar murah minyak goreng, direncanakan Kamis (7/7/22) di Kantor Camat Patumbak. Dan di hari terakhir pasar murah Jumat (8/7/22) berlangsung di Kecamatan Deli Tua.

Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin yang hadir dalam kegiatan di halaman kantor Camat Galang menyatakan minyak goreng yang dijual adalah minyak curah jenis premium dengan merek Salvaco.

“Ini adalah bagian dari peran PTPN Group sebagai BUMN dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” sebut Irwan Perangin-angin, Rabu (6/7/22).

Baca juga:Minyak Goreng Curah Kemasan Sederhana Diluncurkan 6 Juli

Juga hadir Kepala Bagian Sekper Ibnu Maulana Arief, Manager Kebun Pagar Merbau Irfan Husni dan Kadis Perindag Deli Serdang TM Zaki Aufa, Camat Galang M Faisal Nasution serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Galang, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Galang.(sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles