16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Warga Ungkap Kinerja Polresta Deli Serdang di Warkop Juli

Deli Serdang, MISTAR. ID

Jajaran Polresta Deli Serdang rutin menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan keluhan warganya.

Kali ini, Jumat Curhat Polresta Deli Serdang digelar di warung Juli, Jalan Kramat Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/2/23).

Kapolresta Deli Serdang diwakili Kabag Log, Kompol Soedaryanto tekun mendengar berbagai keluhan warga, baik tentang situasi Kamtibmas termasuk kinerja kepolisian di daerah itu.

Baca Juga: Polres Tanjungbalai Galakkan Jumat Curhat di Warkop

“Kami sangat merasakan baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang. Masyarakat dan Polri duduk bersama untuk mendengarkan keluhan warga, sehingga hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat terjalin semakin baik,” ujar seorang warga yang hadir di warung Juli.

Sementara, Kompol Soedaryanto mewakili Kapolresta Deli Serdang yang mendengarkan keluhaan dan apresiasi warga meresponnya dengan sangat antusias.

“Marilah kita jadikan Jumat Curhat ini sebagai analisa dan evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang, agar semakin baik. Juga upaya menjaga stabilitas dan menjaga Kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, pemerintahan setempat serta unsur elemen msyarakat,” tutupnya.(sembiring/hm02)

Related Articles

Latest Articles