21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Warga Resah, Peredaran Narkoba Diduga ‘Ada’ di Belakang Kantor BNN Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Keberadaan Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebing Tinggi, ternyata tidak membuat para pengguna dan pengedar narkoba gentar. Sebaliknya, di belakang kantor anti narkoba tersebut justru membuat beberapa warga resah.

Pasalnya, tempat itu diduga acap terjadi penyalahgunaan narkotika. Tempat itu di Jalan HM Yamin, bernama Kampung Keramat, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambuntan, Kota Tebing Tinggi.

Seorang warga sekitar, inisial E kepada wartawan menyampaikan keresahannya. Dia mengatakan, di lokasi tersebut tepatnya di belakang kantor BNNK oleh para pengedar dan pembeli untuk bertransaksi narkoba.

Baca Juga: Sat Narkoba Tebing Tinggi Ciduk 3 Terduga Sindikat Jaringan Narkoba

Ia juga mengatakan, kerap melihat orang dari luar berdatangan dengan mengunakan sepeda motor atau berjalan kaki. Diduga datang ke lokasi untuk transaksi barang haram tersebut.

Warga itu berharap, agar pihak penegak hukum khususnya BNNK Tebing Tinggi, untuk lebih pekad dalam memberantas dimana saja titik-titik peredaran narkotika di wilayahnya.

Pelaksana Tugas (Plt) BNNK Kota Tebing Tinggi, Dini, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat terkait dugaan adanya peredaran Narkoba di di belakang kantor BNNK tersebut, manyampaikan terimkasinya atas informasi tersebut.

Ia juga mengatakan, BNNK Tebing Tinggi, bersama teman teman dari tim Berantas akan langsung melakukan razia ke lokasi tersebut. Dia juga mengakui, lokasi tersebut sudah pernah dirazia.(naz/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles