11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wali Kota Tebing Tinggi Minta Pembangunan Gedung Perhatikan Keselamatan Pekerja

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Bank BCA di Jalan Sudirman, Rabu (18/5/22).

Dalam sambutannya, Kepala Bank BCA wilayah Sumut Enny Kamal mengatakan, pembangunan gedung baru Bank BCA Tebing Tinggi sudah 10 tahun direncanakan, namun baru terealisasi tahun 2022.

Dijelaskannya, gedung tersebut akan dibangun 5 lantai dengan luas setiap lantai yaitu 400 meter persegi, parkiran akan dibuat di lantai 1, sehingga nasabah tidak lagi parkir di bahu jalan. Sedangkan di lantai 5 akan dibuat tempat penghijauan.

Baca Juga:Gubernur Sumut Ajukan Nama-Nama Pejabat Wali Kota Tebing Tinggi dan Tapanuli Tengah

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan, Bank BCA adalah salah satu bank ternama di Indonesia dan jumlah nasabahnya jutaan orang.

Wali Kota Umar mengimbau dalam pembangunan gedung agar diperhatikan keamanan dan keselamatan pekerja serta tidak mengganggu pengguna jalan. Faktor keamanan gedung juga agar dilengkapi dengan tangga darurat dan hidran.

“Semoga peletakan batu pertama menjadi awal dari pembangunan kantor Bank BCA Tebing Tinggi yang lebih baik serta pelayanan yang semakin prima,” harapnya. (nazli/hm14)

Related Articles

Latest Articles